-->

Sabtu, 17 Mei 2014

Inilah Juara Indonesian Idol 2014 : Nowela atau Husein

Pemenang Indonesian Idol 2014 - Informasi siapa yang menjadi juara Indonesian Idol 2014 tentu saja banyak dicari oleh pengguna internet. Tentu saja hal itu sangat beralasan, karena salah satu ajang pencarian bakat dalam menyanyi ini selalu memunculkan bakat-bakat atau musisi baru yang memiliki suara bagus dan memiliki karakter. Hampir semua pemenang dari Indonesian Idol selalu memiliki karir sukses di dunia tarik suara. Bukan hanya para juara yang sukses meniti karir di dunia musik, tetapi mereka yang dinilai memiliki karakter vokal unik terkadang juga sukses, bahkan mungkin lebih sukses dibandingkan juara Indonesian Idol sendiri. Oleh karena itu, Indonesian Idol memang merupakan ajang pencarian bakat yang menurut saya sangat bagus dan sangat baik bagi mereka yang memiliki suara bagus tetapi tidak beruntung untuk masuk dapur rekaman. Dengan mengikuti ajang pencarian bakat ini, suara mereka dapat tersalurkan dan selanjutnya bisa didengarkan oleh seluruh rakyat Indonesia untuk menjadi seorang idola baru.

Pertarungan antara Nowela Idol dan Husein Idol pada babak Grand Final Indonesian Idol 2014 malam tadi tentu saja memberikan pertunjukan yang luar biasa dari dua orang yang memiliki karakter suara atau aliran berbeda dalam bermusik. Husein Idol dengan rock metalnya merupakan sebuah sejarah baru dimana baru saat ini seseorang yang memiliki aliran rock metal bisa melangkah sampai babak final. Sedangkan Nowela Idol dengan aliran musik rock memiliki lengkingan suara yang panjang dan membuat setiap orang merinding saat mendengarkan wanita berdarah papua batak ini menyanyi.


Juara Indonesian Idol 2014

Melihat performa Husein Idol dan Nowela Idol tadi malam, tampaknya akan sangat ketat perolehan sms kedua finalis ini. Husein Idol Pemenang Indonesian Idol 2014 ataukah Nowela Idol Pemenang Indonesian Idol 2014? Melihat dari statistik yang berhasil kami kumpulkan Husein Idol lebih unggul di twitter dibandingkan dengan Nowela Idol, itu kalau dilihat dari jumlah follower keduanya. Tetapi hal tersebut tentu saja tidak dapat dijadikan patokan bahwa Husein Idol nantinya menjadi pemenang Indonesian Idol 2014.

Sedangkan untuk Nowela Idol, namanya mungkin sekarang lebih populer dibandingkan Husein Idol, coba sobat ketikkan nama Nowela Idol pada google.com. Akan terlihat data hasil pencarian dengan keyword tersebut lebih banyak ketika anda mengetikkan nama Husein Idol. Apakah ini berarti Nowela Idol menjadi The Next Indonesian Idol? Belum tentu juga sobat.

Yang pasti, siapakah yang bakal menang atau pun kalah, nantinya akan menjadi seorang penyanyi sukses yang akan meramaikan blantika musik Indonesia. Hal tersebut nampaknya cukup beralasan mengingat keduanya memiliki kualitas suara yang sangat bagus. Untuk mengetahui siapa pemenang Indonesian Idol 2014, akan diumumkan pada konser Result & Reunion Show minggu depan. Nah silakan bersabar dan terus dukung jagoan anda untuk menjadi Pemenang Indonesian Indonesian Idol 2014.