-->

Jumat, 09 Mei 2014

Fernanda Colombo Uliana, Hakim Garis Seksi Dari Brasil

Profil Fernanda Colombo Uliana - Hakim garis paling seksi di dunia saat ini. Mungkin itulah yang mungkin terlintas di pikiran anda ketika melihat sosok Fernanda Colombo Uliana yang berasal dari Brasil. Bagaimana tidak, wanita cantik dan seksi layaknya foto model tersebut tampil di lapangan hijau menjadi seorang hakim garis, sebuah pekerjaan yang hampir digeluti oleh kaum pria saat ini. Kontan saja, ketika seorang Fernanda Colombo Uliana yang cantik itu menjadi hakim garis sebuah pertandingan sepakbola antara Sao Paulo melawan CRB beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan hangat di dunia maya.

Bukan hanya sekedar menjadi pembicaraan saja, tetapi Fernanda Colombo Uliana sempat menjadi trending topic pada media sosial twitter. Tentu saja hal itu menjadi kehebohan tersendiri di Brasil yang merupakan negeri dimana sepakbola bagaikan dewa. Walaupun baru tampil dua kali dalam lapangan hijau, yaitu yang pertama ketika dia menjadi hakim garis pada pertandingan Bragantino vs Nautico yang merupakan anggota serie B di Brasil, tetapi kemunculannya sudah mengundang banyak perhatian, terutama dari kaum adam yang menyaksikan pertandingan tersebut.


Memang, sebuah hal tidak bisa atau tidak wajar selalu saja menjadi buah bibir masyarakat saat ini. Apalagi dengan kemunculan internet, dimana sebuah berita dapat dengan cepat tersebar. Tak hanya Fernanda Colombo Uliana saja yang mungkin sedang ngetrend saat ini, nama polwan cantik Briptu Eka Frestya pun juga tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya saat ini. Hal tersebut berkaitan dengan berubahnya status polwan cantik tersebut dari lajang menjadi menikah. Kontan saja para penggemar polwan cantik tersebut banyak yang galau ketika mendengar berita Briptu Eka Frestya menikah beberapa waktu yang lalu.

Kembali lagi ke hakim garis seksi, Fernanda Colombo Uliana, rencananya dia akan kembali tampil di lapangan hijau ketika pertandingan antara Atletico Mineiro kontra Cruzeiro pada Minggu (11/5/2014). Untuk anda yang penasaran dengan hakim garis cantik ini, berikut ini saya berikan beberapa foto Fernanda Colombo Uliana, hakim garis seksi dari Brasil.




Itulah informasi seputar hakim garis cantik dari Brasil Fernanda Colombo Uliana yang heboh di dunia maya saat ini. Semoga memberikan informasi baru bagi anda dan ampai jumpa pada postingan selanjutnya.