-->

Jumat, 23 Mei 2014

Dodit Close Mic Di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 Show 13 - 22 Mei 2014

Dodit Close Mic di SUCI 4 Show 13 (22 Mei 2014) - Akhirnya, Dodit Mulyanto SUCI 4 close mic atau tereliminasi di panggung Stand Up Comedy Indonesia season 4 tadi malam, 22 Mei 2014. Komika yang kental dengan logat Jawa ini memang terlihat kurang menggigit pada penampilan bertema Fashion tadi malam. Dibandingkan dengan 5 komika lainnya, memang penampilan Dodit tadi malam kurang maksimal. Mungkin karena itulah, juri stand up comedy Indonesia yang terdiri dari Indro Warkop, Raditya Dika dan Fenny Rose harus meng-close mic Dodit tadi malam. Dodit harus rela satu kursi amannya diberikan kepada Pras Teguh dari Padang dari dua posisi yang tidak aman. Dengan close mic nya Dodit, tentunya banyak sekali follower dari komika yang satu ini merasa kecewa, bagaimana tidak, saat ini dapat dikatakan Dodit Mulyanto merupakan icon dari Stand Up Comedy Indonesia season 4. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya jumlah follower twitter dari Dodit Mulyanto.

Walaupun kalah, bagi para fans Dodit Mulyanto tentu saja masih bisa melihat Video Dodit Mulyanto sejak audisi di Surabaya sampai Show 10 SUCI 4. Dalam video tersebut, kita bisa menikmati lawakan komika yang selalu menyapa penonton dengan sapaan yang tidak pernah sama. Inilah sapaan Dodit SUCI 4 kepada penonton setiap dia tampil di panggung Stand Up Comedy Indonesia.



Berikut ini sapaan Dodit SUCI 4 kepada penonton.

Selamat malam penduduk..
Selamat malam kerabat..
Selamat sore kawula muda... Sapaan dodit pada audisi di Surabaya
Selamat malam para kolega.. I love yu guys..
Selamat malam khalayak ramai..
Selamat malam muda mudi masa kini..
Selamat malam dodit fans club..
Selamat malam sanak famili.. sudah mandi? nanti bau lho..
Selamat malam para penggemar..
Selamat malam para fans..
Selamat malam sportmania..
Selamat malam rekan sejawat..
Selamat malam penumpang..
Selamat malam para omnivora.. sudah makan apa hari ini?

Itulah beberapa ucapan Dodit SUCI 4 saat menyapa penonton, terlihat sangat kreatif dan inovatif karena tidak pernah ada sapaan yang sama tiap kali dia tampil. Tetapi akhir-akhir ini, penampilan dari guru seni ini memang sedikit menurun. Dodit Mulyanto yang dulu terlihat sangat lugu, khas pemuda desa, kini tampak lebih "modern" dan hilang aura "ndeso"nya. Mungkin itulah salah satu yang membuat dewan juri harus Close Mic Dodit Mulyanto pada Show 13 ini.

Itulah informasi mengenai siapa yang close mic pada SUCI 4 Show 13 malam ini tanggal 22 Mei 2014. Walaupun Dodit SUCI 4 close mic tadi malam, tetapi bagi banyak penggemar SUCI 4, Dodit telah menjadi juara di hati para fans nya. Selamat buat Dodit Mulyanto yang telah memenangkan hati para penggemarnya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya sobat.