-->

Jumat, 02 Mei 2014

Profil Dodit SUCI 4 - Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4

Profil Dodit SUCI 4 - Inilah berita mengenai salah satu komika di Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4), Dodit Mulyanto SUCI 4 serta Video Dodit SUCI 4. Salah satu yang menjadi ciri khas Dodit yaitu saat menyapa para penonton. Selamat malam kawula muda, selamat malam para fans, selamat malam muda-mudi masa kini, dan sapaan Dodit pada SUCI 4 Show 10 tadi malam karena temanya transportasi yaitu 'selamat malam penumpang'. Hal-hal lucu seperti itulah yang selalu mengawali penampilan seorang Dodit Mulyanto pada setiap show di Stand Up Comedy Indonesia season 4 ini.

Dodit SUCI 4 merupakan seorang guru di sebuah SMP, yaitu SMP Santa Clara dan ikut SUCI 4 ini lewat audisi Surabaya. Ia sebenarnya berasal dari Blitar, Jawa Timur. Dodit selalu tampil dengan membawa biola ini sangat khas dengan bahasa Jawanya yang kental dan tanpa ekspresi saat tampil di panggung SUCI 4. Dengan pembawaan yang kalem, "klemak klemek" (pelan-pelan sekali) saat melawak membuat seorang Dodit Mulyanto semakin lucu. Apalagi jika anda paham dengan bahasa Jawa, pastilah anda dibuat ngakak dengan penampilan komika yang satu ini.


Biodata Dodit Mulyanto SUCI 4 yang dapat saya berikan yaitu mengenai facebook Dodit SUCI 4 dan juga twitter Dodit SUCI 4. Nah, bagi anda yang merupakan fans dari Dodit silakan diinvite facebook dan twitternya agar anda bisa kenal lebih dekat dengan komika yang satu ini. Sekian dulu informasi mengenai profil dan biodata Dodit SUCI 4, semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Video Dodit SUCI 4