-->

Rabu, 07 Mei 2014

Informasi Briptu Eka Frestya Menikah

Briptu Eka Frestya Menikah - Informasi mengenai pernikahan Briptu Eka Frestya telah menikah memang benar adanya. Hal ini tentu saja merupakan "kabar duka" bagi para onliners khususnya di Indonesia. Telah menjadi rahasia umum bahwa polwan cantik tersebut sering menjadi perbincangan di kalangan pria karena kemolekan dan wajah manisnya di kala bertugas membawakan acara pemantauan lalu lintas di salah satu stasiun televisi swasta.

Wajah cantik Briptu Eka Frestya memang telah mencuri perhatian para kaum pria di Indonesia. Mereka pun sering menggoda lewat akun twitter Briptu Eka Frestya yaitu @frestya88 untuk sekedar menggombal atau pun bercanda dengan polwan cantik yang dikenal ramah tersebut. Kini para onliners pria pun merasa banyak yang berduka dengan berubahnya status polwan cantik tersebut dari lajang menjadi istri orang.



Briptu Eka Frestya menikah pada hari Sabtu, 3 Mei 2014 dengan Kompol R Bagoes Wibisono di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Beberapa selebriti kondang seperti Sujiwo Tedjo pun ikut berkomentar lewat akun twitternya @sujiwotedjo "Brutu enak berkah, Raden Patah nakal // Briptu Eka nikah, patah hati nasional" dan masih banyak lagi komentar lain dari para penggemar Briptu Eka.

Nah, bagi anda yang belum mengenal Briptu Eka Frestya, berikut ini saya berikan Biodata Briptu Eka Frestya yang terkenal dengan keanggunan dan kecantikan wajahnya.
Profil Briptu Eka Frestya
Nama : Eka Frestya
Panggilan : Frestya
Tanggal Lahir: 15 Juli 1987
Hoby: Mendaki gunung dan main selancar salju

Karir
Briptu Eka Frestya memulai karirnya di kepolisian dilantik tahun 2006 menjadi polisi dengan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara untuk menangani masalah TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kariernya terus menanjak, sehingga Eka kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Lalu, dia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. 
Itulah informasi mengenai Briptu Eka Frestya menikah serta biodata Briptu Eka Frestya. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari berita seputar pernikahan Briptu Eka, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.