-->

Senin, 28 April 2014

Kutipan Kata Cinta Romantis Habibie Ainun

Kutipan Kata Cinta Habibie ke Ainun - Mungkin sebelum munculnya film Habibie Ainun di akhir tahun 2012 yang lalu, kita tak akan pernah tahu bahwa seorang Habibie yang kita kenal pernah menjadi presiden Indonesia, juga sosok yang cerdas dan pintar, merupakan pria sekaligus suami yang romantis dan begitu perhatian terhadap sang istri, ibu Ainun. Banyak sekali ungkapan cinta yang terdengar dalam film Habibie Ainun yang merupakan kisah nyata perjalanan hidup Habibie. Ungkapan Cinta Habibie ke Ainun tersebut tentunya dapat sebagai inspirasi, semangat atau motivasi tatkala kita mengalami kejadian atau peristiwa yang mungkin mirip dengan apa yang dilalui oleh beliau.



Film Habibie Ainun tentu saja memberikan pelajaran berharga bagi siapa saja yang menontonnya. Perjalangan hidup mulai dari bawah hingga puncak karir sebagai seorang presiden RI dibahas dalam film tersebut. Terlihat begitu tegar dan pantang menyerah jika kita dapat mencermati alur cerita yang tersaji dan seringkali penonton dibuat takjub dengan ungkapan-ungkapan romantis Habibie terhadap sang istri. Inilah kutipan cinta romantis Habibie dalam film Habibie Ainun tersebut.

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan , cinta itu tidak cukup.

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.

Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana ?

Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya bisa terlihat melalui mikroskop.

Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tau, apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak, apakah Ainun bisa jadi dokter apa tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.

Kebahagiaan dan kesediahan tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Antara saya dan Ainun adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.

Kamu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu

Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku.


Itulah ungkapan kasih sayang seorang Habibie kepada sang istri tercinta. Begitu pun ibu Ainun yang juga sangat mencintai dan menghormati sang suami. Semoga ungkapan cinta di atas dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi kita untuk terus berkarya dan memberikan motivasi dalam kehidupan kita. Anda juga bisa membaca Kata Mutiara Cinta Terbaru untuk tambahan referensi berkenaan dengan cinta. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya sobat.