-->

Rabu, 25 September 2019

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Romantis Buat Pacar Beserta Artinya

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris - Momen ulang tahun berlangsung setahun sekali bagi semua orang. Tentunya mereka menginginkan sesuatu yang istimewa di hari ulang tahunnya. Bagi mereka yang memiliki pasangan, baik pacar atau suami istri tentunya ingin mendapatkan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun mereka. Bagi banyak orang, hal romantis tidak harus mewah, tidak harus keluar makan, tetapi bagi sebagian orang sebuah ucapan selamat ulang tahun romantis cukup memberikan kebahagiaan tersendiri.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis
Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang saja berikan berikut ini mungkin dapat menjadi referensi untuk Anda yang saat ini, atau beberapa hari lagi berniat memberikan ucapan selamat ulang tahun yang romantis bagi pasangan Anda. Ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris dan artinya yang saya suguhkan tentunya semakin memudahkan Anda untuk memilih dan memilah yang sesuai dengan kebutuhan atau selera Anda tanpa harus ribet membuka google translate untuk menterjemahkannya.

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran, berikut ini saya berikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris romantis beserta artinya.

"Sweetheart, I believe that dreams can come true. Do you know why? Because my dream did come true when I met you. Happy Birthday! May you receive everything that you have wished for on your birthday!"
Artinya : Sayang, aku percaya bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan. Kamu tahu kenapa? Karena mimpiku menjadi kenyataan ketika aku bertemu denganmu. Selamat ulang tahun! Semoga kau menerima semua yang kau inginkan pada hari ulang tahunmu!

"To the world, you may just be one person. But to me, you’re the world. Have A Wonderful Birthday, My Darling!"
Artinya : Bagi dunia, kau mungkin hanya seseorang saja. Tapi bagiku, kau adalah dunia itu. Selamat Ulang Tahun, Sayangku!

"No words could ever describe my love for you. It’s larger than the universe, it’s higher than the sky and it’s deeper than the ocean. Happy Birthday, my darling!"
Artinya : Tak ada kata yang bisa menggambarkan cintaku untukmu. Itu lebih besar dari alam semesta, lebih tinggi dari langit dan lebih dalam daripada lautan. Selamat ulang tahun sayangku!

"Happy Birthday to my angel! I love you because you’re so awesome, just like me. May your life always be awesome. So, let’s have an awesome celebration!"
Artinya : Ucapan selamat Ulang Tahun untuk malaikatku! Aku mencintaimu karena kau begitu luar biasa seperti diriku. Semoga hidupmu selalu luar biasa. Jadi, mari buat perayaan yang luar biasa!

"If anybody ask me to define what love is, I’ll answer that question in three letters: Y-O-U! Because love is you. I have no other perfect words to define it. Happy birthday, my love!"
Artinya : Jika ada yang memintaku mendefinisikan apa itu cinta, ku akan jawab pertanyaan itu dalam tiga huruf: Y-O-U! Karena cinta adalah kamu. Aku tidak memiliki kata lain yang sempurna untuk mendefinisikannya. Selamat ulang tahun cintaku!

"I am thinking of you with great love on your special day. I wish you all the best that life can bring. I love you, baby. Best wishes on your birthday."
Artinya : Aku memikirkan Anda dengan cinta yang luar biasa di hari istimewa Anda. Saya berharap Anda semua yang terbaik yang bisa diberikan oleh kehidupan. Aku mencintaimu sayang. Harapan terbaik di hari ulang tahunmu.

"Another year older means another year happier, wiser and better. And I believe U will be a happier, wiser and better individual. Happy birthday, sweetheart! Wishing U a good and healthy life."
Artinya : Satu tahun bertambah berarti satu tahun lebih bahagia, lebih bijaksana, dan lebih baik. Dan aku percaya kau akan menjadi individu yang lebih bahagia, lebih bijaksana, dan lebih baik. Selamat ulang tahun sayang! Semoga kau mendapatkan hidup yang baik dan sehat.

"My dear, you are a wonderful bloom in a beautiful garden where only true love grows! Wishing you a very happy birthday!"
Artinya : Sayangku, kau adalah bunga mekar yang luar biasa di taman indah di mana hanya cinta sejati yang tumbuh! Semoga ulang tahunmu begitu membahagiakan!

"Happy birthday to a special person who brings joy to my heart! Every moment that we spend together is always miraculous, dear. The most loving wishes to the one that makes my life complete!"
Artinya : Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial yang membawa keceriaan di hatiku! Setiap momen yang kita habiskan bersama selalu menakjubkan, sayang. Harapan penuh cinta untuk seseorang yang membuat hidupku sempurna!

"Dear sweetheart, you’re the reason why I smile every day. May our love shine brightly to bring you a wonderful birthday. I love U and Happy Bday!"
Artinya : Sayang, kau adalah alasan mengapa aku tersenyum setiap hari. Semoga cinta kita bersinar cerah untuk memberimu ulang tahun yang indah. Aku cinta kamu dan Selamat Ulang Tahun!

"I hope that your Birthday is beautiful, wonderful, and full of love, just like you! You deserve the best. Happy Birthday!"
Artinya : Kuharap Ulang Tahunmu indah, menakjubkan dan penuh cinta, sama sepertimu! Kau pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat ulang tahun!

"Do you believe in miracles? I do believe in miracles since the day I found you. I am so thankful for being with you, darling. Hope the best on your birthday."
Artinya : Apakah kau percaya pada keajaiban? Aku percaya pada keajaiban sejak aku menemukamu. Aku sangat bersyukur karena bersamamu, sayang. Berharap yang terbaik di hari ulang tahunmu.

"Thank U for making my life so special. I love U more than anybody in this world. Happy Birthday, Love!"
Artinya : Terima kasih sudah membuat hidupku istimewa. Aku mencintaimu lebih dari siapa pun di dunia ini. Selamat ulang tahun, Cinta!

"You’re there and I am here. It’s just distance which is not an obstacle for our true love. You’re always in my heart. And I am always in yours. Happy Birthday to My Love!"
Artinya : Kau ada di sana dan aku ada di sini. Itu hanya jarak bukanlah halangan untuk cinta sejati kita. Kau selalu dihatiku. Dan aku selalu ada di hatimu. Ucapan selamat ulang tahun untuk Cintaku!

Nah, sudah menemukan ucapan met ulang tahun romantis yang cocok untuk pasangan kamu atau belum? Semoga dengan banyaknya pilihan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar di atas, semakin membuat kamu romantis di hadapan pacar kamu. Bagi sobat yang lebih memilih pakai bahasa jawa, silakan melihat kumpulan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Jawa yang mungkin akan lain daripada yang lain dan memberikan kesan tersendiri bagi pasangan Anda.