-->

Jumat, 09 Mei 2014

DP BBM Aku Rapopo | Gambar Bergerak Aku Rapopo

DP BBM Bergerak Aku Rapopo - Gambar DP BBM Aku Rapopo Bergerak ini sengaja saya hadirkan untuk anda yang saat ini sedang galau perihal sesuatu. Sesuatu itu bisa banyak makna atau artinya, bisa berarti galau, sedang patah hati, sedang bersedih, gelisah dan masih banyak makna lain dari kata #Aku Rapopo atau dalam bahasa Indonesia berarti "Aku Gak Apa-apa". Kosakata #Aku Rapopo memang lagi ngetrend saat ini. Entah dari siapa yang memulai, tetapi kosakata ini saat ini banyak digunakan oleh mereka yang sedang galau.

Aku Rapopo tampaknya tidak hanya ngetrend di kalangan masyarakat bawah saja, selebritis sekelas Julia Perez atau lebih dikenal dengan nama JuPe pun juga ikut-ikutan galau dengan lagu Aku Rapopo Jupe. Ia bercerita bahwa dirinya tidak apa-apa sepeninggal kekasihnya Gaston yang beberapa tahun belakangan akrab menjadi pacar Jupe.

Itulah sekilas mengenai kosakata #Aku Rapopo yang saat ini sangat ngetrend di sekitar kita. Nah, bagi anda yang ingin menggunakan DP BBM Aku Rapopo, berikut ini saya berikan Animasi Gambar Bergerak Aku Rapopo yang dapat dipasang untuk display picture pada profil BBM anda.










Itulah beberapa koleksi DP BBM #Aku Rapopo yang dapat anda gunakan sebagai perwakilan perasaan anda saat ini. Anda juga dapat memilih DP BBM Galau atau Animasi Bergerak Lucu untuk PP BBM anda. Sekian dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.