-->

Kamis, 08 Mei 2014

DP BBM Galau, Patah Hati, Sedih Terbaru

DP BBM Galau Terbaru - DP BBM Galau atau banyak juga yang menyebut PP BBM galau dan patah hati ini sangat cocok untuk anda yang saat ini tengah galau, sedih atau pun patah hati dengan seseorang. Bukan hanya dengan pacar tetapi mungkin juga dengan teman yang baru dekat dengan anda. Memang tidak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung atau face to face. Banyak yang tidak sampai hati atau merasa malu kalau harus berterus terang tentang isi perasaan mereka saat tengah galau.

Kehadiran Blackberry memang memberikan banyak manfaat kepada setiap penggunanya untuk mengungkapkan isi perasaan mereka lewat DP atau Display Fitur yang tersedia di Blackberry. Lewat fitur ini kita bisa mengungkapkan isi perasaan kita. Telah banyak yang mengunggah DP BBM Cinta atau pun DP BBM Lucu dan Gokil untuk mereka yang sedang mencari untuk ungkapkan isi perasaan mereka lewat fitur Blackberry tersebut. Nah bagi anda yang sedang galau, berikut ini saya berikan Kumpulan DP BBM Galau untuk anda yang membutuhkan.







































Itulah beberapa DP BBM Kata-Kata Galau untuk anda yang sedang membutuhkannya. DP BBM tersebut saya ambil dari berbagai sumber agar anda dapat memilih mana yang sesuai dengan isi perasaan anda saat ini. Sekian dulu dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.