-->

Rabu, 18 September 2019

Hasil Liga Champions Tadi Malam 18 September 2019

Hasil Liga Champions Terbaru - Ajang Liga Champions 2019-2020 resmi dimulai pada Rabu 18 September 2019 dini hari. Sejumlah pertandingan pun telah digelar untuk tim-tim yang berada di grup E sampai grup H. Pada pertandingan tadi malam, berbagai kejutan pun telah ditampilkan yang tentunya membuat persaingan Liga Champions musim ini terasa lebih menarik dari tahun lalu.

Liga Champions 2019-2020

Tim-tim yang tahun lalu menyandang predikat juara, seperti Liverpool yang menyandang juara bertahan pun harus tumbang di laga perdana tatkala bertandang ke kandang Napoli. Firmino dan kawan-kawan harus pulang dengan membawa kekalahan gawang mereka dibobol dua kali tanpa bisa membalas.

Chelsea yang menyandang predikat juara Liga Eropa juga harus tunduk dihadapan pendukungnya sendiri saat ditaklukan Valencia dengan skor tipis 0-1. Tentu saja hal ini menjadi PR yang cukup berat bagi Lampard mengingat performa Chelsea di liga domestik juga kurang memuaskan. Lampard pun harus memutar otak lebih keras jika ingin kursi kepelatihannya aman di Chelsea.

Hasil grup F yang disebut-sebut grup neraka juga menyajikan pertandingan tak kalah menarik. Barcelona yang bertandang ke Dortmund pun tak mampu berbuat banyak dan hanya mampu memetik hasil imbang 0-0. Intermilan yang tergabung di grup ini, juga dipaksa imbang oleh tamunya Slavia Praha dengan skor 1-1. Inter pun hampir kalah sebelum Nicolo Barella mencetak gol di menit 90, untuk menyamakan kedudukan.

Berikut hasil lengkap Liga Champions Tadi Malam 18 September 2019.

Hasil Liga Champions Grup E
Napoli (2) vs (0) Liverpool
Salzburg (6) vs (2) Genk

Hasil Liga Champions Grup F
Inter (1) vs (1)Slavia Prague
Borussia Dortmund (0) vs (0) Barcelona

Hasil Liga Champions Grup G
Lyon (1) vs (1) Zenit St. Petersburg
Benfica (1) vs (2) RasenBallsport Leipzig

Hasil Liga Champions Grup H
Ajax (3) vs (0) Lille
Chelsea (0) vs (1) Valencia

Itulah kejutan yang terjadi pada pertandingan perdana Liga Champions 2019/2020 tadi malam. Tentunya kita akan menunggu kejutan lain yang akan terjadi pada pertandingan liga champions lainnya di grup A sampai grup D dini hari nanti dimana banyak partai menarik yang bakal tersaji, antara lain PSG vs Real Madrid dan Atletico Madrid vs Juventus yang tentunya menjadi persaingan sengit antara Ronaldo vs Joao Felix.