-->

Selasa, 15 Oktober 2019

Program Kasir Terbaik Yang Perlu Anda Ketahui

Download Program Kasir Minimaket Gratis - Software kasir atau sering juga disebut program Point of Sale (POS) merupakan program yang digunakan di kantor atau lokasi bisnis dimana barang atau jasa dijual kepada pelanggan atau klien. Dengan menggunakan program kasir ini, admin akan terbantu sekali dalam pekerjaannya karena semua dihitung secara otomatis berkat dukungan software toko yang baik.

Dengan adanya software aplikasi kasir yang baik, Sobat dapat mencatat semua transaksi, baik itu penjualan atau stok barang. Data tersebut secara otomatis akan tersimpan pada perangkat yang Anda gunakan sehingga akan aman dan dapat diakses/dilihat kapan saja. Program kasir yang lengkap juga dapat mencatat semua barang atau jasa yang dijual lengkap dengan harga dan jumlah yang terjual dalam kurun waktu tertentu.

Program Kasir Minimarket

Software kasir minimarket lengkap juga dapat digunakan untuk menghitung total biaya, termasuk juga pajak. Dengan adanya aplikasi kasir yang baik, tentunya tugas seorang admin toko atau kantor menjadi sangat ringan dan terbantu, terutama dalam menghitung total penjualan, jumlah pajak penjualan, sisa stok barang dan lain sebagainya. Nah, untuk Anda yang sedang mencari software kasir yang bagus, berikut ini kami berikan referensi yang dapat dijadikan pilihan.

Square Register - Software Kasir Sederhana
Merupakan software kasir gratis yang sederhana dan mudah digunakan. Dengan menggunakan program kasir gratis ini, Anda dapat melakukan pelacakaan stok barang dan juga penjualan realtime karena sudah dibekali dengan basis Android. Software ini juga memberikan laporan analisis bagi pengguna dan wawasan tentang operasi mereka serta mampu membuat keputusan bisnis yang cerdas.

Moka POS - Program Kasir Berbasis Android
Moka POS merupakan sebuah aplikasi kasir berbasis cloud yang dapat membantu mengelola berbagai hal, seperti membuat menu, melihat transaksi sampai mengecek stok barang. Aplikasi ini hadir dalam bentuk iOS serta Android. Dengan adanya basis Android, tentunya pengguna dapat menjalankan program dengan menggunakan smartphone dan tidak harus berada di samping komputer admin/kasir. Dengan begitu, pemiliki toko/usaha lebih mudah untuk mengecek data penjualan maupun stok barang yang ada walaupun sedang berada di luar kota.

Vend Software - Program Minimarket Berbasis iPad
Merupakan satu aplikasi kasir yang dirancang untuk iPad dan digunakan oleh bisnis ritel untuk mengelola persediaan, penjualan, dan pelanggan dengan biaya terjangkau. Vend adalah aplikasi fleksibel yang dapat disesuaikan untuk mendukung entri data dengan layar sentuh atau keyboard dan mouse. Layar POS juga dapat ditingkatkan untuk memungkinkan akses ke proses atau item populer. Vend dapat bekerja secara offline namun hanya dirancang untuk pengguna iPad.

Oktopus Solution - Software Kasir Skala Kecil
Oktopus menawarkan fitur yang lengkap, mudah digunakan, dirancang khusus untuk bisnis ritel skala kecil dan menengah seperti toko pakaian, elektronik, komputer, obat, dan hampir semua toko ritel lainnya. Dengan menggunakan aplikasi kasir Oktopus, Anda  bisa mendapatkan beberapa manfaat seperti memudahan pembayaran transaksi yang cepat dan efisien dengan menerima pembayaran dari beberapa kartu kredit, program pengelolaan inventaris, display produk yang mudah digunakan, dan laporan akurat tentang penjualan yang bisa Anda lihat secara langsung.

Itulah beberapa program toko gratis dan sederhana yang dapat digunakan untuk kemajuan usaha Anda. Tentunya software yang baik akan sangat mendukung kemajuan usaha Anda dengan efisiensi kerja yang lebih optimal.