-->

Rabu, 30 April 2014

Hasil Semifinal Liga Champions Muenchen vs Madrid Leg Kedua

Hasil Pertandingan Muenchen vs Madrid Tadi Malam - Real Madrid akhirnya berhasil melaju ke babak Final Liga Champions 2014 setelah berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor telak 0-4. Dengan hasil pertandingan leg kedua ini, secara keseluruhan anak asuhan Carlo Ancelotti menang agregat 5-0. Kemenangan ini sekaligus memupus harapan Robben dkk untuk mengulang sukses tahun lalu ketika mereka berhasil meraih trebble winner. Hasil leg 2 semifinal liga champions 2014 juga sebagai ajang pembuktian bagi Ronaldo dengan mencetak gol dalam satu musim liga champions, yaitu dengan mengoleksi 16 go.

Real Madrid sendiri masih menunggu lawan mereka di final nanti, antara pemenang Chelsea vs Atletico Madrid yang akan bertanding besok malam. Andai saja Chelsea berhasil menang pada leg 2 semifinal besok, maka mereka akan bertemu dengan mantan pelatih mereka, yaitu Jose Mourinho. Tentu saja hal itu akan sangat menarik mengingat selama menangani Real Madrid, Mourinho belum pernah sekalipun merasakan gelar juara Liga Champions.



Kembali ke hasil pertandingan Munchen vs Madrid, walaupun Muenchen sangat mendominasi permainan, tetapi mereka sangat susah untuk mencetak satu gol pun. Pertahanan Madrid yang digalang oleh Ramos, Pepe, Carvajal dan Coentrao terbilang cukup rapi dalam mengawal setiap pergerakan pemain Muenchen.

Pada babak pertama, Madrid sudah berhasil unggul 3 gol yang dicetak oleh Sergio Ramos pada menit ke-16 dan 20 yang kesemuanya dicetak melalui sundulan kepala. Sedang tambahan satu gol dilesakkan oleh Ronaldo pada menit ke 34 setelah mendapatkan umpan matang dari Bale. Pada babak kedua, Madrid berhasil menambah satu gol lewat tendangan bebas Ronaldo pada menit ke 90.

Itulah informasi Hasil Semifinal Liga Champions Munchen vs Madrid tadi malam. Untuk Video Gol Muenchen vs Madrid akan saya update pada postingan selanjutnya. Kira-kira siapa yang akan menjadi lawan Real Madrid di final nanti? Kita tunggu saja Hasil Semifinal Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid leg 2 besok malam. Sekian dulu dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.