-->

Kamis, 08 Mei 2014

DP BBM Puasa Ramadhan Bergerak 2016

Kumpulan DP BBM Ramadhan 1435 H - Mengucapkan selamat puasa Ramadhan 1435 H tentu saja akan lebih mengasyikan jika menggunakan DP BBM Ramadhan Bergerak yang akan saya berikan dalam artikel ini. Hal ini saya bagi kepada anda semua mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang suci, bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Sebagai umat Islam, tentunya kita selalu berusaha bahwa bulan Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

Tentunya hal itu dapat terlaksana jika saat memasuki bulan suci ini, kita sudah suci dan bersih dari dosa sesama manusia kita. Salah satu yang perlu dilakukan yaitu meminta maaf atas segala kesalahan yang kita lakukan terhadap sesama, baik yang di sengaja atau pun tidak sengaja. Nah, permintaan maaf tersebut bisa melalui banyak hal bisa melalui SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1435 H atau pun lewat DP BBM Puasa Ramadhan dan banyak lagi cara lainnya. Tentu saja hal itu bisa kita pilah dan pilih akan kepada siapa permintaan maaf tersebut kita sampaikan.

Nah, khusus bagi anda pengguna Blackberry, anda dapat menggunakan DP BBM Selamat Puasa Ramadhan Bergerak berikut ini untuk mengirimkan permohonan maaf kepada teman, saudara, karyawan, atasan atau pun kepada orang yang anda cintai dan sayangi.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Itulah koleksi DP BBM Ramadhan 2014 yang dapat saya bagi dalam artikel ini. Gambar-gambar tersebut saya peroleh dari berbagai sumber dan semoga dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1435 H, semoga puasa anda berkah dan mendapat pahala dari Allah SWT. Amiin.