-->

Kamis, 08 Mei 2014

Hasil Pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid 08 Mei 2014

Skor Pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid - Bertandang ke kandang Real Valladolid, salah satu penghuni papan bawah Liga Spanyol, seharusnya Madrid yang berambisi untuk memperoleh 3 angka untuk menjaga ambisi menjuarai Liga Spanyol 2013/2014 harus puas dengan hasil imbang 1-1. Harapan Los Galasticos untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini pun sangat tipis dan hampir dapat dikatakan butuh sebuah keajaiban bagi anak asuhan Don Carlo untuk merengkuh gelar juara tersebut. Hasil pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid tadi malam tentunya membuat Ronaldo cs sangat terpukul.

Melihat jalannya pertandingan, sebetulnya Madrid lebih menguasai permainan. Tetapi penyelesaian akhir yang lemah membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol. Ronaldo yang merupakan pemain tersubur pun harus keluar lapangan pada awal laga, tepatnya pada menit ke 9 karena merasa kesakitan pada lututnya. Tentu saja keluarnya pemain terbaik dunia 2013 tersebut sangat mengurangi ketajaman lini depan Real Madrid.


Real Madrid sempat unggul pada menit ke 35 ketika Sergio Ramoz berhasil memanfaatkan tendangan bebas. Tendangan terukurnya berhasil masuk dan membuat Madrid unggul 0-1. Memasuki babak kedua, permainan masih dikuasai oleh Madrid sampai menit ke 60an. Setelah itu, perlahan Real Valladolid mengambil alih permainan. Serangan demi serangan yang mereka bangun kerap membahayakan gawang Madrid yang dijaga oleh Iker Casillas.

Petaka untuk menjadi Juara Liga Spanyol musim 2013/2014 pun datang pada menit ke 85, tandukan Osorio, menyambut umpan Alvaro Rubio dari sisi kiri pertahanan Madrid berhasil menggetarkan gawang Madrid. Skor pun menjadi 1-1. Dengan tambahan 1 angka, Madrid masih tercecer di posisi ke 3 dengan perolehan 84 angka. Sedang Barcelona di posisi 2 dengan 85 dan Atletico Madrid di puncak klasemen dengan nilai 88.

Dengan hasil imbang ini, tentu saja kans Madrid untuk menjadi juara liga Spanyol musim ini sangatlah tipis. Lihat Klasemen Liga Spanyol 2013/2014 Terbaru untuk melihat peluang los galasticos menjadi juara liga musim ini. Mungkin harapan Ronaldo cs hanya ada pada Juara Liga Champions 2014, peluang mereka masih terbuka lebar untuk itu. Prediksi Final Liga Champions 2014, antara Atletico Madrid vs Real Madrid pun layak anda baca untuk melihat peluang kedua tim merengkuh juara liga terbaik untuk tim-tim benua Eropa tersebut.