-->

Jumat, 02 Mei 2014

Marshanda Gugat Cerai Suaminya

Penyebab Marshanda Gugat Cerai Suaminya Ben Kasyafani - Gosip terbaru selebriti Indonesia yang saat ini banyak di bahas adalah isu perceraian antara Marshanda dengan Ben Kasyafani. Pernikahan mereka yang baru berumur 3 tahun tampaknya tidak akan bertahan lebih lama lagi. Marshanda sendiri telah mengajukan perceraian kepada Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada tanggal 23 April 2014 lalu. Sedangkan sidang perceraian yaitu mediasi akan dilakukan pada tanggal 13 Mei mendatang. Tentu saja kabar perceraian Marshanda dan Ben ini menjadi kabar yang mengejutkan semua pihak mengingat mereka selama ini tidak pernah diterpa gosip miring seputar rumah tangganya.

Tidak seperti kebanyakan artis lain, Marshanda yang saat ini juga berprofesi sebagai motivator mendaftarkan gugatan cerainya kepada Ben beberapa waktu yang lalu. Marshanda sendiri mengaku bahwa dirinya telah satu bulan pisah ranjang dengan sang suami. Menurut artis yang terkenal lewat sinetron "Bidadari" ini mengaku bahwa Ben banyak berubah setelah ia ikut LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Artis yang telah memiliki satu anak tersebut membantah kalo ada pernyataan bahwa Ben tidak pernah menafkahi dirinya selama ini. Sebaliknya ia mengatakan bahwa Ben adalah pekerja keras dan selalu memberinya nafkah, begitu juga kepada anaknya Sienna Ameerah Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013 lalu.


Sampai saat ini Ben Kasyafani masih bingung dengan apa yang terjadi. Ia sendiri mengaku kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya itu. Ia sendiri mengaku sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya agar kondisinya membaik seperti sedia kala. Di lain pihak, Marshanda juga sulit untuk menjelaskan akar permasalahan antara dirinya dengan Ben. Artis yang kini berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa perselisihan terus menerus yang tak terselesaikanlah yang menjadi alasan dirinya menggugat sang suami.

Itulah informasi mengenai kabar perceraian Marshanda dengan Ben. Kita doakan saja semoga proses mediasi yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada tanggal 13 Mei 2014 nanti dapat berjalan dengan lancar, dan keduanya kembali akur lagi untuk mengarungi bahtera hidup yang baru berumur 3 tahun tersebut. Sekian dulu informasi mengenai gosip perceraian Marshanda dengan suaminya, sampai jumpa pada postingan selanjutnya.