-->

Minggu, 11 Mei 2014

Video Risma Walikota Surabaya Mengamuk Kepada Ice Cream Walls

Video Walikota Surabaya Mengamuk - Ibu Tri Rismaharini, walikota Surabaya mengamuk kepada panitia bagi-bagi ice cream Wall's gratis di Taman Bungkul, Surabaya. Dia juga ingin mengancam akan memidanakan panitia penyelenggara karena telah merusak taman yang menjadi kebanggaan masyarakat Surabaya dengan pasal perusakan lingkungan hidup. Saya rasa hal tersebut tidak berlebihan mengingat Taman Bungkul merupakan salah satu taman kebanggaan masyarakat Surabaya yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Taman Terbaik se-Asia pada 2013 lalu dari PBB. Itulah alasan Risma mengamuk kepada panitia penyelenggara bagi-bagi ice cream Wall's gratis tersebut.

Pihak panitia sendiri saat ini sudah meminta maaf kepada warga Surabaya dan pemkot. Untuk formalnya, mereka segera akan membuat permohonan maaf tertulis kepada masyarakat Surabaya dan Pemkot Surabaya. Panitia sendiri mengaku sudah memiliki izin untuk acara bagi-bagi ice cream tersebut. Pihak Wall's sendiri mengaku bahwa kerusakan Taman Bungkul merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari pihak penyelenggara event tersebut. Oleh karena itu, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak penyelenggara mengenai izin dari mana yang telah mereka dapatkan.


Acara bagi-bagi ice cream Wall's gratis ini sejatinya tidak hanya di Surabaya saja, tetapi juga di beberapa kota besar lainnya. Tetapi pelaksanaan kegiatan di Surabaya tampaknya tidak berjalan mulus. Taman Bungkul yang bernilai milyaran rupiah hancur terinjak-injak oleh massa yang berebut antrian untuk mendapatkan ice cream gratis tersebut.

Informasi bagi-bagi ice cream Wall's gratis di Bandung juga tak kalah ramai. Beberapa jalan utama yang berada di seputar Balai Kota Bandung juga macet parah. Hmm... akibat pembagian ice cream gratis, tetapi menimbulkan akibat yang begitu luar biasa. Bagaimana pendapat Anda?

Inilah video Walikota Surabaya mengamuk di Taman Bungkul, Surabaya



Itulah informasi seputar acara pembagian ice cream Wall's gratis di Surabaya yang merusak T
aman Bungkul dan membuat Ibu Risma Mengamuk. Ibu Risma sendiri kemudian berkoordinasi dengan dinas terkait dan langsung membersihkan dan merapikan kembali Taman Bungkul yang merupakan kebanggaan masyarakat Surabaya tersebut. Hal ini merupakan salah satu contoh yang baik bagi seorang eksekutif yang tidak malu untuk langsung turun ke bawah, tidak asal main perintah saja kepada bawahan. Semoga menjadi pelajaran bagi semua pihak.

source image : detik.com