-->

Kamis, 19 Juni 2014

Daftar Top Skor Piala Dunia 2014 Brasil - Pencetak Gol Terbanyak

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2014 Brasil - Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2014 Brasil. Siapakah akhirnya yang akan menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak pada turnamen Piala Dunia 2014 Brasil? Tentunya pertanyaan tersebut saat ini masih sulit untuk dijawab mengingat pertandingan dari turnamen sepakbola terbesar sejagat tersebut masih berada di pertandingan kualifikasi Group. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani untuk menemukan jawaban di atas. Tetapi dari hasil perolehan gol sementara, tentunya kita dapat menduga-duga, siapakah nantinya yang akan keluar sebagai Top Skor Piala Dunia 2014 Brasil.

Untuk sementara, nama-nama seperti Arjen Robben, Robin Van Persie dan Thomas Muller sama-sama mengoleksi 3 gol. Thomas Muller berhasil mencetak hattrick tatkalah Jerman membantai Portugal dengan skor 4-0. Melihat performa apik dari pemain Bayern Muenchen ini, bukan tak mungkin ia akan kembali menjadi Top Skor pada Piala Dunia 2014 Brasil. Pada perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Thomas Muller juga berhasil menjadi Top Skor dengan torehan 5 gol.

Sekarang yang menjadi pertanyaan, dimanakah pada penggedor jala lawan yang berhasil menjadi Top Skor pada liga-liga top musim lalu, seperti Christiano Ronaldo, Diego Costa, Lionel Messi di Liga Spanyol. Luis Suarez dan Sergio Aguero di Liga Inggris. Tentunya nama-nama tersebut sangat dijagokan untuk menjadi Top Skor pada Piala Dunia 2014 Brasil kali ini mengingat mereka semua mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi tatkala bermain di klubnya tahun lalu.

Memang masih banyak waktu untuk membuktikan keahlian mereka mencetak gol, mengingat Piala Dunia 2014 masih bermain dalam kualifikasi Group. Tetapi dari daftar Pencetak Gol terbanyak di bawah ini, tentunya kita sudah bisa sedikit meraba-raba siapakah yang nantinya bakal menjadi Top Skor atau Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia 2014 Brasil.

No
Nama
Negara
Gol
1 Arjen Robben Belanda
3
2 Robin Van Persie Belanda
3
3 Thomas Muller Jerman
3
4 Karim Benzema Prancis
2
5 Mario Mandzukic Kroasia
2
6 Neymar JR Brasil
2
7 Tim Cahill Australia
2