-->

Minggu, 28 September 2014

Cara Menjadi Juri di Rising Star Indonesia RCTI

Cara Menjadi Juri di Rising Star Indonesia - Cara memberikan voting dalam acara Rising Star Indonesia di RCTI tentunya memberikan keasyikan tersendiri bagi kita. Apalagi kita mempunyai jagoan, tentunya dengan voting dari kita, jagoan kita akan mendapatkan voting yang lebih banyak dan akan lolos pada tahap selanjutnya di audisi Rising Star Indonesia yang merupakan ajang pencarian bakat di Indonesia yang diadopsi dari salah satu acara di Amerika yaitu Rising Star.


Untuk menjadi juri pada acara Rising Star Indonesia, ternyata tidak susah alias mudah. Tinggal download aplikasi dan kita tinggal geser kanan ke kiri untuk memberikan vote kepada jagoan kita. Berikut ini saya berikan cara mudah menjadi juri di Rising Star Indonesia.

Pertama, silahkan mendownload aplikasi Rising Star Indonesia di apple store atau google play secara gratis di Risingstarindonesia.com. Untuk syarat minimal ponsel yaitu memiliki sistem operasi iOS 6 atau Android 4.1 ke atas ya sobat.

Kedua, silakan teman-teman login menggunakn akun social network, bisa facebook, twitter atau pun google+.

Ketiga, jangan lupa Anda harus "check in" terlebih dahulu sebelum melakukan voting di setiap penampilan kontestan Rising Star Indonesia. Jika Anda lupa check in, tentu saja tidak dapat memberikan vote kepada kontestan RSI sobat.

Keempat, Anda tinggal menggeser "YES" jika mendukung atau menyukai penampilan kontestas RSI atau "NO" jika Anda tidak menyukainya.

Nah, itulah cara menjadi Juri Rising Star Indonesia yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat untuk sobat semua. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.