-->

Jumat, 06 Februari 2015

Jujuk Srimulat Meninggal Dunia

Berita Jujuk Srimulat Meninggal - Berita duka datang dari dunia komedi Indonesia. Wanita yang merupakan salah satu komedian handal dalam group lawak Srimulat meninggal yaitu Djujuk Djuariah atau lebih dikenal dengan "Jujuk Srimulat ". Jujuk Srimulat meninggal pada Jum'at tanggal 06 Feb 2015 di RS dr Sardjito Yogyakarta pada pukul 15.10 WIB karena sakit kanker.

Biodata Jujuk Srimulat

Jujuk Srimulat terlahir di Surakarta pada tanggal 20 Maret 1947. Suaminya bernama Teguh Slamet Raharjo, sang pendiri Srimulat dan mereka menikah pada tahun 1970. Sejak saat itulah nama Jujuk mulai dikenal karena ikut mendampingi sang suami mengurusi salah satu group lawak yang sangat terkenal yaitu Srimulat yang beranggotakan sangat banyak tersebut. Penampilannya yang cantik, lucu dan eksentrik menambah kelucuan lawakan Srimulat pada setiap episodenya.



Setelah Teguh meninggal, Jujuk menikah lagi dengan Mooredianto yang berusia lebih muda. Namun, pernikahan kedua itu tak membawa kebahagiaan bagi Jujuk. Akhirnya, mereka pun bercerai pada tahun 2003.

Jujuk meninggalkan empat orang anak. Kepergian salah satu ikon Srimulat ini tentu saja menambah duka para penggemar Srimulat setelah tahun lalu group ini ditinggal selamatnya oleh Mamiek. Selain itu juga tertangkapnya Tessy pada kasus narkoba semakin membuat fans Srimulat mengelus dada.

image:hxxp://findingsrimulat.com/