-->

Sabtu, 07 Februari 2015

Youtube Film Fifty Shades of Grey Yang Panas

Youtube Fifty Shades of Grey - Film "Fifty Shades of Grey" yang banyak adegan seks vulgar di dalamnya tidak lolos sensor di Indonesia. Hal tersebut tentu saja menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi para fans novel Fifty Shades of Grey yang dapat dibilang kontroversial. Tetapi di sisi lain, jika film ini diloloskan oleh Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia, tentu saja pengaruh moral yang "buruk" bagi generasi muda kita. Dari film yang berdurasi 125 menit tersebut, hampir seperlimanya mengandung adegan seks vulgar yang tentu saja tidak layak untuk ditonton bagi mereka yang masih di bawah umur.

Tidak hanya di Indonesia saja film ini tidak lolos sensor, di negeri tetangga kita, Malaysia, film Fifty Shades of Grey juga tidak lolos sensor. Hal tersebut juga berkaitan dengan adegan di dalamnya yang tidak sesuai dengan norma ketimuran yang dianut oleh negeri jiran tersebut.

Film yang diadopsi dari novel erotis "Fifty Shades of Grey" karangan E.L. James telah terjual lebih dari 70 juta copy di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam 50 bahasa. Penjualan yang fantastis tersebut telah membuat novel ini mencetak rekor sebagai novel dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah.

Untuk film FIfty Shades of Grey sendiri digarap oleh sutradara Sam Taylor Johnson yang merupakan istri Aaron Johnson yang merupakan seorang pemain Kick-Ass. Bintang utama dalam film ini yaitu Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Selain itu, banyak aktor pendukung lain seperti Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Max Martini, Rita Ora, Victor Rasuk, Eloise Mumford, Dylan Neal dan Callum Keith Rennie.

Alur Cerita Fifty Shades of Grey
Film Fifty Shades of Grey bercerita tentang hubungan asmara seorang pria bilyuner yaitu Christian Grey dengan seorang mahasiswi bernama Anastasia Steele yang kemudian menjadi asistennya. Hubungan asmara keduanya tidak berjalan tidak seperti layaknya seorang pasangan yang romantis. Hal tersebut berkaitan dengan Christian Grey yang memiliki misteri tentang perilaku seksnya yang aneh dan mencengangkan.

Youtube Film Fifty Shades of Grey



image : http://cdni.condenast.co.uk