-->

Rabu, 30 April 2014

Youtube Video Gol Real Madrid vs Muenchen 0-4 Semifinal Liga Champions

Video Gol Muenchen vs Madrid - Real Madrid berhasil menghentikan laju Bayern Muenchen untuk melaju ke babak final Liga Champions 2014. Ronaldo dkk berhasil menghancurkan Robben dkk dengan skor cukup telak 0-4. Dua gol berasal dari sundulan kepala Sergio Ramos, dan dua gol lainnya sumbangan dari pemain terbaik dunia Christiano Ronaldo. Inilah youtube gol Muenchen vs Madrid tadi malam.

Bagi Ronaldo sendiri, tambahan 2 gol pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions 2014 sekaligus mencatatkan dirinya dalam rekor baru, yaitu rekor pencetak gol terbanyak selama satu musim Liga Champions bergulir. Kini CR7 telah mengoleksi 16 gol, unggul dari rekor lama yang dipegang oleh Lionel Messi dengan torehan 14 gol. Pundi-pundi gol Ronaldo masih bisa bertambah jika dia dimainkan dan berhasil mencetak gol dalam partai final melawan pemenang antara Chelsea vs Atletico Madrid yang baru akan bertanding besok malam.



Inilah video gol Munchen vs Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2014.

Itulah informasi mengenai gol yang dilesakkan oleh Real Madrid melawan Bayern Muenchen tadi malam pada Leg kedua babak semifinal Liga Champions 2014. Semoga saja video tersebut tidak dihapus oleh youtube, sehingga anda yang tadi malam tidak sempat menonton pertandingan ini dapat menyaksikan gol-gol indah yang dicetak oleh Ronaldo dan Sergio Ramos tersebut.