-->

Sabtu, 17 Mei 2014

Spesifikasi BB Jakarta dan Harga Blackberry Jakarta Z3

Spesifikasi lengkap Blackberry Jakarta Z3 - Bagi anda yang penasaran dengan Blackberry Z3 aka BB Jakarta, dalam artikel ini kami akan sajikan informasi mengenai spesifikasi Blacberry Z3 dan juga Harga dari BB Jakarta yang baru dirilis beberapa hari yang lalu. Bagi pengguna Blackberry di Indonesia, tampaknya kita sedikit berbangga diri karena produk terbaru dari Blackberry ini ada sedikit embel-embel Jakarta. Hal ini tak lain karena Indonesia merupakan salah satu konsumen ponsel buatan Kanada tersebut. Mungkin karena hal itulah, RIM mengeluarkan salah satu produk mereka yaitu Blackberry Z3 dan dilaunching di Jakarta dan juga diberi nama yaitu Blackberry Jakarta. Dalam produk terbaru ini, fitur yang ditampilkan terbilang cukup mewah dengan harga yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah jika dilihat dari Harga BB Jakarta.

Fitur Blackberry Jakarta Z3

Blackberry Jakarta ini hadir dengan spesifikasi layar berukuran 5 ich, dengan resolusi 540x960 pixel, walaupun belum menggunakan layar HD, tetapi dengan resolusi tersebut tentunya sudah memberikan gambar yang lumayan bagus. Selain itu, untuk urusan kamera, Blackberry Z3 memiliki dua kamera, kamera belakang 5 MP dengan teknologi AutoFocus dan LED flash, sedang untuk depan dilengkapi kamera 1,1 MP.



Untuk segi performa, ponsel ini tertancap CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1.5 GB. Tentu saja akan memberikan segi positif untuk urusan kecepatan akses di ponsel ini dan pastinya, untuk masalah kecepatan Blackberry Jakarta lebih unggul dibandingkan seri Blackberry Q5.

Memory internal BB Jakarta juga dapat dibilang sangat besar, yaitu 8 GB dan masih dilengkapi dengan slot MicroSD, yang tentunya dapat  memperluas atau memperbesar tempat penyimpanan bagi anda yang suka menyimpan file video atau pun file lagu. Keunggulan Blackberry Jakarta lainnya yaitu kita bisa menjalankan aplikasi berbasis android pada ponsel ini, adanya fitur Blackberry Hub yang merupakan fitur pendukung pengolah pesan dimana pengguna dapat memonitoring semua pesan dengan mudah dalam satu layar saja. Adapun pesan yang terintegrasi dengan Blackberry Hub antara lain email, sms, bbm, twitter, facebook, voice mail dan masih banyak pesan lainnya.

Spesifikasi Lengkap Blackberry Jakarta Z3
  • Jaringan 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G: HSDPA
  • Jenis kartu: Micro-SIM
  • Layar : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
  • Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memori : Internal 8 GB storage with slot MicroSD
  • CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 
  • GPU Adreno 305
  • RAM 1.5 GB
  • OS BlackBerry 10.2.1
  • Kamera : 5 MP 2592х1944 pixel; Depan : 1.1 MP
  • Bateray 2560 mAh

Harga Blackberry Z3 Jakarta

Untuk masalah harga Blackberry Z3 Jakarta ini dibanderol di pasaran dengan kisaran harga saat ini adalah Rp. 2,1 jutaan. Untuk masalah murah atau mahal, tentu saja itu relatif, karena pendapat dan isi kantong masing-masing orang berbeda. Yang jelas, fitur dari BB Jakarta ini dapat dibilang cukup mewah. Sekian dulu informasi mengenai Blackberry Z3 Jakarta yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

img source : crackberry.com