-->

Sabtu, 07 Februari 2015

Android One - Harga dan Spesifikasi Android One

Harga Android One - Inilah berita menarik dan menyenangkan bagi pecinta teknologi smartphone Indonesia. Berita hadirnya smartphone murah yang akan dikeluarkan oleh tiga perusahaan Micromax, Karboon dan Spice Mobiles yang telah bekerja sama dengan Google akan mengeluarkan smartphone murah yang berkualitas yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Tentu saja berita ini merupakan kabar yang bagus untuk mereka yang memiliki kantong tipis dan ingin mengganti smartphone mereka dengan smartphone baru yang handal dan berkualitas, Smartphone Android One.

Tiga ponsel android yang diberi nama Smarphone Andorid One akan hadir dengan spesifikasi, desain, dan fitur yang sama tetapi dengan harga yang sedikit berbeda. Harga ini tentu saja terkait dengan kredibilitas masing-masing perusahaan yang akan mengeluarkan.

Spesifikasi Smartphone Android One

Dengan procesor quad-core dengan kecepatan 1,3GHz dengan OS Android KitKat 4.4.4. Hal tersebut tentu saja membuat Android One mampu menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu dengan lancar untuk mendukung multitasking. OS yang dipakai pun akan sangat membantu bagi pengguna untuk mengakses fitur terbaru yang disediakan oleh OS KitKat.

RAM 1GB dengan ruang penyimpanan internal 4GB membuat pengguna leluasa untuk menyimpan file dalam internal smartphone tanpa mengganggu kinerja dari ponsel itu sendiri. Output gambar akan semakin jernih dengan Mali 400 GPU yang sudah dibenamkan pada ponsel ini serta layar 4,5 inci akan semakin menambah layar terliat elegan serta mewah.

Untuk urusan kamera, Android One menggunakan kamera 2MP di depan serta 5MP untuk kamera belakang. Dengan begitu, pengguna akan puas dengan gambar yang dihasilkan dari smartphone yang canggih ini.



Harga Smartphone Android One

Masalah harga, diperkirakan ketiga smartphone Android One akan dibanderol pada kisaran 1,1-1,3 juta saja. Tentu saja hal tersebut merupakan kabar baik bagi pengguna ponsel pintar di Indonesia. Kita tunggu saja kehadiran Smartphone Android One ini di Indonesia.

image:http://cdn-www.xda-developers.com/