-->

Rabu, 15 Juni 2016

Inilah 5 HP Android Terlaris Bulan Juni 2016

HP Android Terlaris - Sebuah perusahaan produk elektronik, salah satunya perusahaan ponsel tentu mengeluarkan produk ponsel mereka dengan target pasar yang telah direncanakan. Ada ponsel yang ditargetkan untuk menggaet pasar kelas atas dengan beragam fitur canggih dan performa yang sangat handal sehingga membuat komponen yang diperlukan juga bernilai cukup tinggi dan terkesan mewah.

Ada pula ponsel yang dirancang khusus untuk menggaet pasar kelas menengah dengan harga yang tidak terlalu mahal. Biasanya ponsel jenis ini dibekali dengan fitur yang lumayan lengkap dengan performa yang cukup handal. RAM 2GB, Kamera 13 MP mungkin dapat menjadi contoh untuk ponsel yang ditargetkan untuk menggaet pasar ekonomi kelas menengah dengan kisaran harga 2-3 juta rupiah.

Namun, ada juga ponsel yang khusus ditargetkan untuk menggaet pasar kelas bawah atau dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Biasanya ponsel yang ditawarkan tidak terlalu memiliki performa yang handal tetapi sudah dibekali dengan fitur yang lumayan lengkap, seperti dual SIM, 4G LTE dan fitur-fitur standar lain seperti Wi-Fi, Bluetooth dan lain sebagainya.

HP Android Terlaris
HP Android Terlaris
HP Android Terlaris tentunya memiliki berbagai keunggulan sehingga ponsel ini begitu diminati oleh orang banyak. Mungkin harga murah, fitur yang lengkap, performa handal yan menjadikan sebuah ponsel menjadi sangat laris di pasaran. Berbagai alasan itulah yang menjadikan beberapa ponsel di bawah ini menjadi ponsel terlaris di pasaran.

Daftar HP Android Terlaris


1) Meizu M2
Meizu M2 merupakan ponsel Android terlaris pertama dengan beberapa keunggulan yang dimiliki. Ponsel ini dibekali dengan bentang layar berukuran 5 Inci, sebuah ponsel yang tentunya sangat ideal di genggaman jika melihat ukuran layar yang dimiliki.

Dapur pacu didukung dengan prosesor Quad-core dengan dukungan RAM 2GB yang dipadu dengan memori internal cukup besar yaitu 16GB. Smartphone yang dibekali fitur Dual SIM ini memiliki kamera yang cukup mumpuni, yaitu 13MP di bagian belakang dan 5MP pada bagian depan.

Harga Meizu M2 : Rp. 1.369.000

2) Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi pun tak ketinggalan untuk memasukkan produk mereka sebagai sebuah ponsel terlaris lewat Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang dibekali dengan layar berukuran 5.5 Inci beresolusi 1920x1080 pixels.

Smartphone yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 650 tersebut dibekali dengan RAM 3GB dengan memori internal yang besar yaitu 32GB. Ponsel ini telah mendukung bahasa Indonesia di dalamnya.

Kamera yang dimiliki yaitu 16MP pada sisi belakang ponsel dan pada sisi depan ponsel sebesar 5MP yang dapat digunakan untuk berselfie ria dan bervideo-calling.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro : Rp. 2.998.000

3) Xiaomi Mi4 4G
Xiaomi Mi4 merupakan ponsel yang memiliki layar 5 Inci Full HD 1920x1080 Pixels. Ponsel ini dilengkapi dengan bodi berlapis metal sehingga terkesan sangat elegan. Material metal yang dimiliki oleh smartphone ini tidak membuat Xiaomi Mi4 terkesan berat.

Untuk masalah dapur pacu, chipset yang digunakan yaitu Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan prosesor Quad-core 2.5 GHz. Dukungan RAM sebesar 3GB serta pengatur grafis Adreno 330 membuat kualitas grafis tak tertandingi dan dapat dipastikan performa juga cukup handal untuk menjalankan multitasking.

Kamera yang dimiliki juga cukup mumpuni. Pada sisi belakang terdapat kamera Sony IMX214 dengan lensa berukuran 13 MP yang memiliki sensor F/1.8 dengan kemampuan Real-time HDR dan video recording 4k. Sedang sisi depan dibekali dengan kamera Sony berukuran 8MP.

Harga Xiaomi Mi4 : Rp. 1.699.000

4) Lenovo Vibe K4 Note
Lenovo Vibe K4 Note merupakan smartphone terlaris selanjutnya. Phablet ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 Inci dengan resolusi 1920x1080 pixels. Ponsel yang dibekali fitur dual SIM ini berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Sisi dapur pacu didukung dengan chipset Mediatek MT6753 64-bit berkekuatan Octa-core dengan dukungan RAM 3GB dengan memori internal 16GB. Sisi dapur pacu tersebut menjanjikan sebuah ponsel dengan kinerja yang cukup handal untuk menjalankan aktivitas multitasking tanpa mengalami lag atau lemot.

Untuk urusan fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera berukuran 13MP pada sisi belakang dengan fitur yang cukup lengkap sehingga hasil jepretan memiliki kualitas sangat bagus. Sedangkan sisi depan ponsel diberikan kamera 5MP untuk mendukung aktivitas selfie pengguna.

Harga Lenovo Vibe K4 Note : Rp. 2.899.000

5) Lenovo A6010
Lenovo A6010 merupakan ponsel terlaris berikutnya. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 Inci yang merupakan ukuran ideal bagi sebuah ponsel, nyaman dan pas di genggaman. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android v5.1 Lollipop sehingga memudahkan pengguna untuk menginstal dan memasang aplikasi baru dari playstore.

Sisi dapur pacu didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 64-bit dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang didukung dengan RAM berukuran 2GB yang tentunya memberikan performa yang cukup handal untuk menjalankan aktivitas multitasking.

Sisi fotografi dibekali dengan kamera berukuran 13MP pada sisi belakang ponsel dan 5MP pada bagian depan ponsel. Foto atau pun video dapat disimpan pada memori internal yang telah disediakan yaitu sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan slot microSD yang telah tersedia.

Harga Lenovo A6010 : Rp. 1.725.000

Itulah 5 ponsel terlaris saat ini di pasaran Indonesia. Tentunya berbagai kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh ponsel tersebut menjadi alasan mengapa ponsel-ponsel di atas masuk menjadi HP terlaris di pasaran saat ini.