-->

Minggu, 11 Mei 2014

Download Video Youtube Dodit Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4 Lengkap

Download Video Dodit SUCI 4 - Link download video Dodit Stand Up Comedy Indonesia tentunya banyak dicari saat ini. Kumpulan video dodit mulyanto SUCI 4 memang saat ini banyak bertebaran dimana-mana. Hal itu sangat wajar menurut saya, mengingat salah satu peserta Standy Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 tersebut memang tengah naik daun lewat segala kelucuan dan keluguannya dalam melawak setiap openmix di panggung SUCI 4. Sampai show ke 11 ini, nama Dodit Mulyanto masih berkibar dan menjadi salah satu komika yang sangat diunggulkan untuk menjadi juara pada stand up comedy Indonesia season 4.

Stand Up Comedy Indonesia season 4 saat ini tinggal menyisakan 5 peserta yaitu Dodit Mulyanto, Dzawin Suci 4, Abdur Suci 4, David Suci 4 dan Hifdzi Suci 4. Kesemuanya tentunya memiliki ciri khas sendiri-sendiri setiap openmix di panggung SUCI 4 ini.  Dzawin Suci 4 si anak pesantren, Abdur Suci 4 dengan logat timurnya, David Suci 4 dengan gaya khas Betawinya, Hifdzi Suci 4 dengan gaya "pidatonya" yang meledak-ledak dan Dodit Suci 4 dengan logat Jawa kental dan tanpa ekspresi. Tentunya semua peserta memberikan warna tersendiri di panggung Stand Up Comedy Indonesia season 4 ini.

Dodit - Service Printer

Nah, khusus untuk Dodit Mulyanto sendiri yang berprofesi sebagai seorang guru, dengan logat jawa kental dan muka tanpa ekspresi saat melawak tentunya memberikan kelucuan tersendiri setiap kali nonton aksinya di atas panggung. Kalau anda ingin kenal lebih dekat dengan komika yang satu ini, mengenai Twitter Dodit Stand Up Comedy, bisa membaca artikel sebelumnya mengenai Profil dan Biodata Dodit Suci 4. Hampir pada setiap penampilannya, dia selalu bisa membuat penonton tertawa pecah. Bahkan tidak jarang, para dewan juri SUCI 4 yaitu Indro warkop, Raditya Dika dan juga Feny Rose ikut tertawa terbahak-bahak menyaksikan penampilan kocak dari Dodit yang selalu membawa alat musik biola pada setiap penampilannya tersebut.

Pada kesempatan kali ini, saya memberikan kumpulan video Dodit Stand Up Comedy Indonesia lengkap, khusus untuk anda yang ngefans pada komika yang satu ini.

Video Dodit SUCI 4 - Audisi Surabaya


Video Dodit SUCI 4 - Kesal Sama Mantan (SUCI 4 Show 1)


Video Dodit SUCI 4 - Koalisi Partai (SUCI 4 Show 2)


Video Dodit - Broadcast Message (SUCI 4 Show 4)


Video Dodit - Lagu Dalam Pemilu (SUCI 4 Show 6)


Video Dodit Stand Up Comedy Indonesia - Pembalasan Buat Raditya Dika (SUCI 4 Show 8)


Video Dodit - Sountrack Olahraga (SUCI 4 Show 9)


Video Dodit - Pekerja Keras (SUCI 4 Pre-Show 10)


Video Dodit - Kondektur Yang Risih (SUCI 4 Show 10)


Video Dodit - Cinta Satu Malam (SUCI 4 Show 11)



Itulah koleksi video Dodit Stand Up Comedy Indonesia season 4 yang sangat lucu dan kocak menurut saya. Untuk Download Video Dodit SUCI 4 di atas, anda bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Cara Mudah Download Video Dari Youtube. Sekian dan terima kasih telah berkunjung ke blogaminded.